Sukses


Thibaut Courtois Inginkan Hadiah dari Chelsea

Bola.com, London - Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, menginginkan hadiah dari manajemen klubnya berupa kontrak baru karena telah menunjukkan performa yang impresif sepanjang musim 2016-2017.

Thibaut Courtois sukses mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League musim ini. Prestasi itu secara tidak langsung dipengaruhi penampilan apiknya di bawah mistar gawang.

Sosok asal Belgia itu mencatatkan 16 clean sheats dari total 36 penampilannya di Premier League musim ini. Alhasil, performa menawan tersebut membuatnya menyabet penghargaan Sarung Tangan Emas.

Thibaut Courtois menganggap dirinya telah tampil penuh totalitas sepanjang musim ini. Sang pemain pun mengharapkan Chelsea memperpanjang kontraknya, meski ia masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2019.

"Belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru. Akan tetapi, saya tegaskan bahagia di Chelsea. Saya berharap bisa mendapat hadiah berupa kontrak baru. Setelah itu, saya tidak akan ragu menandatanganinya," kata Courtois.

Sementara itu, Chelsea gagal menjuarai Piala FA karena takluk 1-2 dari Arsenal pada laga puncak. Thibaut Courtois mengaku kecewa dengan hal itu, tetapi menegaskan tidak ingin larut dalam keterpurukan.

"Saat ini perasaan seluruh pemain Chelsea sedang tidak bagus. Kami ingin mengakhiri musim ini dengan segala prestasi. Menang adalah segalanya. Jadi, sekarang situasinya memang sulit tetapi kami harus mencoba melupakan memori buruk tersebut," tutur Courtois.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer