Sukses


Legenda Manchester United Komentari Masa Depan Wayne Rooney

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Bryan Robson, memprediksi bahwa Wayne Rooney bakal angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017.

Rooney masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2019. Akan tetapi, bomber 31 tahun itu digosipkan berencana hengkang karena tidak tampil reguler di bawah asuhan Jose Mourinho pada musim 2016-2017.

"Saya akan terkejut jika Wayne (Rooney) bersama kami pada musim depan. Menurut saya, dia ingin hengkang demi tampil reguler," kata Robson.

Sepanjang musim 2016-2017, Rooney mencetak delapan gol dan 10 assist dari 39 penampilan dalam berbagai kompetisi. Namun, kapten Setan Merah itu cuma menjadi starter sebanyak 14 kali.

"Wayne adalah satu di antara pemain yang senang bermain secara rutin. Anda mengeluarkan kemampuan terbaik dia dengan cara tersebut dan itu tidak terjadi dengan dia pada musim ini," tuturnya.

"Ketika melihat rekor dia sebagai pencetak gol terbanyak Inggris dan Manchester United, serta jumlah penampilan dan koleksi trofinya, Anda akan mendapat pemain berkelas dan orang seharusnya mengingat itu," ujar Robson.

Rooney membawa Manchester United meraih tiga trofi pada musim 2016-2017. Dia membantu Setan Merah memenangi Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer