Sukses


Diego Costa Tutup Pintu kepada Klub Liga Super China

Bola.com, London - Bomber Chelsea, Diego Costa, menyatakan tidak memiliki niat berganti seragam dalam waktu dekat karena bahagia di Stamford Bridge. Pernyataan itu pun menutup pintu bagi para klub Liga Super China yang ingin mendapatkan jasa sang pemain.

Diego Costa sempat diberitakan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2017. Penyerang berdarah Brasil itu kabarnya memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu Diego Costa menepis semua anggapan miring tersebut. Sang pemain pun menegaskan bakal berkomitmen penuh bersama Gary Cahill dan kawan-kawan.

"Saya hanya akan meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Jika tidak, saya akan tetap bertahan di sini. Saya tidak tertarik bergabung dengan klub-klub lain," kata Costa.

"Saya memiliki kontrak dan tidak berniat pergi dari Chelsea. Akan tetapi, jika ada perubahan yang harus dilakukan dan membuat peluang bermain menjadi minim, kondisi itulah yang membuat saya harus pergi," tutur Costa.

Diego Costa datang ke Chelsea dari Atletico Madrid pada awal musim 2014-2015. Sejak saat itu, pemain 28 tahun tersebut telah mengemas 58 gol dan 24 assist dari 120 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer