Sukses


Arsene Wenger Yakin Masih yang Terbaik untuk Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meyakini dirinya masih menjadi sosok terbaik untuk menangani The Gunners karena berbekal pengalaman melatih selama 35 tahun.

"Anda tidak bisa terus berada di level atas selama 35 tahun, jika bukan orang yang tepat melakukan pekerjaan tersebut. Saya hanya ingin melakukan segala sesuatunya dengan benar untuk Arsenal," kata Wenger.

"Masa depan saya tergantung keputusan dewan direksi. Apakah saya adalah orang yang tepat untuk mengantarkan klub ini berprestasi lebih jauh? Itu bukan hanya sekedar soal popularitas, melainkan masalah kompetensi yang saya miliki," tutur Wenger.

Nasib Arsene Wenger di Arsenal masih menjadi pertanyaan berbagai pihak. Hingga saat ini, manajer 67 tahun itu belum memperbarui kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2017.

Media-media Inggris lantas berspekulasi jika era Arsene Wenger di Arsenal akan segera berakhir. Situasi itu dilandasi kegagalan Alexis Sanchez dan kawan-kawan menembus Liga Champions musim 2016-2017.

Berkaca dari situasi pelik itu, Arsene Wenger justru mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai manajer papan atas. Dia mampu mengantarkan Arsenal meraih trofi Piala FA, setelah menaklukkan Chelsea 2-1 di Stadion Wembley, Minggu (28/5/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer