Sukses


Nolito Ingin Hengkang dari Manchester City

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Nolito, mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Etihad Stadium dan kembali ke Spanyol setelah tidak lagi menjadi pilihan utama di klub tersebut.

Nolito hijrah ke Manchester City pada awal musim 2016-17 setelah dibeli dengan harga 13,8 juta poundsterling (Rp 235,44 miliar) dari Celta Vigo. Setelah tampil menghiasi skuat Manchester City pada paruh pertama musim, Nolito meredup pada paruh kedua.

Kondisi tersebut membuat sang pemain untuk berhasrat untuk meninggalkan klub tersebut dan kembali ke negaranya, Spanyol.

"Saya ingin kembali ke Spanyol, namun hal tersebut bergantung kepada keputusan klub. Saya masih punya kontrak hingga 2019 dan masih menunggu apa yang akan terjadi."

"Hingga Desember 2016, saya hampir bermain di seluruh kompetisi, namun begitu tahun berganti saya sama sekali tidak mendapat kesempatan untuk bermain," ujar Nolito.

Meskipun tidak mendapatkan pengalaman yang menyenangkan pada musim perdananya di Premier League, Nolito mengaku senang bisa merasakan atmosfer kompetisi tersebut.

"Premier League berada di level yang berbeda dengan La Liga. Liga ini lebih kuat dan lebih sedikit memberikan pelanggaran. Saya bangga bisa tampil di sini dan saya rasa telah menunjukkan performa terbaik," ungkap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Pada musim 2016-17, Nolito mencatatkan 30 penampilan dan menyumbang enam gol serta lima assist bersama Manchester City di seluruh kompetisi.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer