Sukses


Soal Ibrahimovic, Sang Agen Mulai Sindir Manchester United

Bola.com, Manchester - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menilai kliennya bisa menjadi aset berharga bagi klub-klub besar Eropa lainnya. Pernyataan Raiola itu disinyalir merupakan bentuk sindiran kepada Manchester United yang tak kunjung memperpanjang kontrak sang pemain.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic akan berakhir pada 30 Juni 2017. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda jika manajemen Manchester United bakal memperbarui kesepakatan tersebut.

Masalah cedera yang dialami Zlatan Ibrahimovic diyakini sebagai satu di antara faktor terhambatnya negosiasi tersebut. Sebelumnya, pemain 35 tahun itu divonis bakal absen dari lapangan hijau karena cedera ligamen lutut hingga awal tahun 2018.

Meski demikian, Zlatan Ibrahimovic menegaskan ingin tetap berseragam Manchester United. Anggapan itu pun diamini oleh Mino Raiola, mengingat kliennya tersebut masih ingin bermain di kancah sepak bola tertinggi.

"Tentu saja Ibrahimovic ingin bertahan. Dia ingin tetap berada di Inggris dan terus bermain di level tertinggi. Jika Ibrahimovic berpikir bisa menjadi aset penting di Manchester United, mengapa pihak klub juga tidak berpikir demikian?" kata Raiola.

"Ibrahimovic juga dapat menjadi aset berharga bagi klub-klub besar lainnya. Akan tetapi, menurut saya lebih terhormat jika bisa berbicara dengan Manchester United dan melihat apa yang mereka semua inginkan," ujar Raiola.

Zlatan Ibrahimovic membukukan 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilan di berbagai kompetisi sepanjang musim 2016-2017. Performa gemilang itu mengantarkan Manchester United meraih gelar Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer