Sukses


Meski Cedera, Zlatan Ibrahimovic tetap Pamer Kemampuan

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memamerkan perkembangan pemulihan cederanya dengan membuat update di media sosial pribadinya.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera ligamen lutut dan diprediksi baru bisa kembali bermain pada awal tahun 2018. Namun, Zlatan Ibrahimovic memberikan indikasi kalau ia bisa kembali lebih cepat dari waktu yang diperkirakan.

Hal tersebut ia pamerkan di Instagram pribadinya, ketika ia mulai kembali berlatih dengan bola. Sebelumya, Ibrahimovic masih kesulitan berjalan ketika Manchester United memastikan gelar Liga Europa pada 24 Mei 2017.

Pada unggahannya, Zlatan terlihat melakukan kontrol bola dengan kedua kakinya. Hal yang paling menarik adalah caption yang ia sematkan pada video tersebut.

“Seekor singa tidak memulihkan diri seperti manusia,” tulis Ibrahimovic dalam Instagram.

 

The touch will never disappear. Lions dont recover like humans. @azsportswear #itsnotaboutthegear

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Komentar itu membuktikan kalau Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang spesial dan bisa melakukan hal yang di luar dugaan. Ia mengibaratkan dirinya seperti singa yang dapat pulih cepat ketika mengalami cedera.

Saat ini, masa depan Ibrahimovic masih menjadi spekulasi karena Manchester United belum menawarkan perpanjangan kontrak untuk sang pemain. Kontrak Ibrahimovic bersama Manchester United akan berakhir pada Juni mendatang.

Meskipun sudah memberi indikasi ingin bertahan di klub tersebut, namun Manchester United masih mempertimbangkan kondisi sang pemain yang akan berusia 36 tahun pada Oktober mendatang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer