Sukses


Terry: Mourinho Paksa Saya Bermain Meski Sedang Cedera

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, mengungkapkan Jose Mourinho selalu memaksanya untuk terus bermain meski sedang mengalami cedera. Terry bahkan mengaku harus mendapat dua suntikan penghilang rasa sakit setiap harinya.

Jose Mourinho dan John Terry sempat bekerja sama di Chelsea selama dua periode, yakni pada 2004-2007 dan 2013-2015. Dalam kurun waktu tersebut, mereka sukses mengantarkan The Blues meraih satu Piala FA hingga tiga Premier League.

"Saya mengingat pada tahun tahun-tahun ketika masih dilatih Jose Mourinho. Dia selalu memaksa saya untuk bermain ataupun berlatih, meski ketika saya mengalami cedera patah tulang di kaki saya," kata Terry.

"Saya harus mendapat dua suntikan (penahan rasa sakit) di jari kaki saya setiap hari selama setahun penuh. Satu sebelum latihan dan terkadang dokter harus keluar dan menyuntikkannya kembali," tutur Terry.

"Obat Itu hanya diberikan kepada saya. Saya akan melakukannya lagi esok harinya meski kedengarannya gila. Akan tetapi, Anda akan memberikan semua hal untuk klub sepak bola ketika mereka telah memberi banyak hal selama bertahun-tahun,' ujar Terry.

John Terry memutuskan angkat kaki setelah kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2017 tidak diperpanjang Chelsea. Selama berseragam The Blues, sang kapten mencatatkan 65 gol dan 29 assist dari 689 penampilan di berbagai kompetisi.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, John Terry masih akan bermain setidaknya selama satu musim ke depan. Beberapa klub Major League Soccer, Amerika Serikat, kabarnya tertarik dengan jasa pemain 36 tersebut.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer