Sukses


Meski Dipercaya Jurgen Klopp, Wonderkid Liverpool Ini Tak Jemawa

Bola.com, Liverpool - Wonderkid Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku bakal terus berusaha dan memperbaiki kualitas permainannya, meski telah mendapat banyak kepercayaan dari Jurgen Klopp sepanjang musim 2016-2017.

"Saya hanya berusaha dan meraih lebih dari apa yang telah didapat tahun ini dan itulah target utamanya. Saya juga akan berusaha memperbaiki sesuatu yang tidak cukup bagus," kata Trent Alexander-Arnold.

"Anda selalu harus berusaha dan mengalami kemajuan pada setiap musim. Namun, Anda tidak akan pernah bisa puas dengan apa yang telah diraih. Menurut saya, penting selalu memiliki target," tutur Trent Alexander-Arnold.

Musim 2016-2017 menjadi periode manis bagi Trent Alexander-Arnold. Meski baru berusia 18 tahun, sang pemain dipercaya melakoni 12 pertandingan di berbagai kompetisi bersama skuat senior Liverpool.

Bahkan, Trent Alexander-Arnold selalu menjadi starter dalam 12 laga tersebut. Situasi itu membuatnya digadang-gadang bakal memiliki masa depan cerah di Liverpool.

"Akan tetapi, saya tidak memasang target khusus. Saya hanya memasang target umum, misalnya, seperti berusaha bermain lebih banyak ketimbang tahun ini, dan lebih banyak terlibat di skuat utama," ujar Trent Alexander-Arnold.

Trent Alexander-Arnold merupakan pemain didikan akademi Liverpool. Bek sayap Inggris itu terikat kontrak di Anfield hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer