Sukses


Legenda Manchester United Beri Tantangan kepada Rashford

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Bryan Robson, menantang Marcus Rashford untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas gol pada musim 2017-2018.

Rashford melakoni debut profesional saat Manchester United masih dilatih Louis van Gaal pada Februari 2016. Dia mencetak delapan gol dari 18 laga dalam berbagai kompetisi hingga akhir musim 2015-2016.

Performa Rashford mengalami penurunan pada musim selanjutnya. Di bawah asuhan Jose Mourinho, striker berusia 19 tahun itu hanya mampu mendulang 11 gol dari 53 laga di semua ajang.

"Para pencetak gol mereka (Manchester United) hanya perlu sedikit lebih mematikan. Pemain-pemain muda, terutama Rashford dan (Anthony) Martial, akan berkembang karena telah lebih berpengalaman satu tahun," kata Robson.

"Marcus mencetak banyak gol di setiap level yang pernah dilaluinya. Dia melakoni debut yang brilian, tetapi para pemain muda melakukan itu. Mereka mengalami sedikit penurunan. Dia bermain dengan baik, tetapi bisa lebih baik," ujarnya.

"Seperti yang dikatakan Mourinho, saat mencetak gol di Celta Vigo, dia terus berada di pusat latihan untuk berlatih. Kita mengetahui Marcus, tetapi ingin dia naik level. Target dia dan Anthony seharusnya mencetak lebih dari 20 gol pada musim depan," tutur Robson.

Marcus Rashford membantu Manchester United meraih tiga trofi pada musim 2016-2017. Setan Merah sukses memenangi Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer