Sukses


Keputusan Final Antoine Griezmann

Bola.com, Paris - Pemain asal Prancis, Antoine Griezmann, memberikan pernyataan terkait keputusannya pada bursa transfer musim panas 2017. Griezmann menyatakan komitmennya untuk bertahan di Atletico Madrid dan melewati masa sulit bersama klub tersebut.

Pengajuan banding Atletico Madrid kepada Court of Arbitration or Sport (CAS) untuk membebaskan hukuman embargo transfer, resmi ditolak. Hal tersebut membuat Los Rojiblancos tidak bisa mendaftarkan pemain baru pada awal musim 2016-17.

Griezmann yang kadung jatuh cinta kepada Atletico Madrid, menyatakan siap bertahan di klub tersebut untuk melewati masa sulit bersama. Padahal, hukuman Atletico hanya berlaku untuk pembelian pemain, sedangkan mereka masih diperbolehkan menjual pemain ke klub lain. Hal tersebut membuat klub peminat seperti Chelsea dan Manchester United harus mengalihkan buruan mereka.

"Larangan melakukan transfer untuk Atletico Madrid telah dijatuhkan. Saya memutuskan untuk bertahan. Saya harap kami akan memiliki musim yang baik dan dapat melakukan pembelian pemain pada Januari," ujar Griezmann kepada Telefoot.

"Hukuman ini sangat berat untuk Atletico Madrid dan seluruh rekan-rekan satu tim. Jika saya pergi saat ini, klub akan kehilangan lebih banyak hal," lanjutnya.

Antoinne Griezmann mencetak 26 gol dan 12 assist dari 53 pertandingan di seluruh kompetisi sepanjang musim 2016-2017. Prestasi tersebut membuat pihak Atletico Madrid membanderol Griezmann dengan harga 100 juta euro (Rp 1,49 triliun).

Sebelumnya, Atletico Madrid telah bersiap melepas Antoine Griezmann dengan mendatangkan pemain asal Prancis lainnya, yaitu Alexandre Lacazette. Los Rojiblancos sudah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain. Namun, hukuman yang dijalani Atletico membuat transaksi urung terjadi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer