Sukses


Jurgen Klopp: Saya Bukan Orang Gila

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku optimistis timnya bakal meraih hasil positif pada musim 2017-2018, dan menganggap sikapnya itu adalah hal yang wajar.

"Saya sangat optimistis dengan masa depan kami. Bukan karena saya sudah gila, melainkan karena tahu apa yang kami miliki, serta apa yang akan dan dapat kami raih. Saya tahu kami tidak hanya memiliki para pemain yang berkualitas, tetapi juga di semua elemen Liverpool," kata Klopp.

"Kami masih memiliki banyak ruang untuk berkembang. Saya menyukainya. Kami benar-benar bisa memperbaiki kualitas masing-masing individu. Saya sangat menantikan hal itu," tutur Klopp.

"Kami akan bertarung untuk meraih prestasi. Kami akan bermain dengan baik jika dalam situasi positif. Jika sebaliknya, kami juga masih akan memperjuangkan untuk meraih hasil bagus. Saya benar-benar merasa optimistis soal peluang Liverpool," ujar Klopp.

Liverpool mengakhiri musim 2016-17 dengan menempati peringkat keempat pada di klasemen Premier League. Mereka secara berhak mendapat satu tiket ke babak play-off Liga Champions.

Situasi itulah yang membuat Jurgen Klopp optimistis terkait peluang Liverpool musim depan. Apalagi, sang manajer diberitakan akan membeli beberapa pemain berkelas agar tim bisa kembali meraih prestasi.

Satu di antara pemain yang santer bakal segera merapat ke Anfield adalah bek Southampton, Virgil van Dijk. Manajemen Liverpool bahkan kabarnya tinggal selangkah lagi untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Belanda tersebut.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer