Sukses


Herrera Puas dengan Musim Perdana Mourinho di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku puas dengan pencapaian timnya pada musim perdana di bawah asuhan Jose Mourinho.

Mourinho ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada musim panas lalu. Pria asal Portugal itu membantu Setan Merah memenangi tiga trofi pada musim 2016-2017, yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

"Kami sudah memikirkan Piala Super Eropa. Sepak bola adalah tentang meraih trofi dan mencapai target. Kini, kami akan berlaga di Liga Champions," seru Herrera.

"Pada awal musim, kami membicarakan itu. Manajer mengatakan bahwa dirinya datang ke Manchester United untuk memenangi trofi dan berhasil melakukannya. Kami meraih tiga musim pada musim perdana dia," ujarnya.

Prestasi Manchester United merosot drastis sejak ditinggal manajer legendaris, Sir Alex Ferguson, pada musim panas 2013. Sebelum Mourinho datang, Setan Merah hanya mampu meraih trofi Community Shield pada 2013 dan Piala FA 2015-2016.

Herrera menjadi satu di antara pemain andalan Mourinho di sektor tengah Manchester United. Gelandang asal Spanyol itu mencetak dua gol dan 11 assist dari 50 penampilan dalam semua kompetisi pada musim 2016-2017.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer