Sukses


Mesut Ozil Tak Tutup Kemungkinan Hengkang dari Arsenal

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Mesut Ozil, tidak menutup kemungkinan hengkang dari klub tersebut untuk menuju ke Schalke suatu saat nanti. Sang pemain pun mengaku merupakan penggemar berat klub Jerman tersebut.

Kontrak Mesut Ozil di Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, hingga saat ini pemain asal Jerman itu belum menemui kesepakatan anyar dengan manajemen klub.

Masalah gaji disebut sebagai faktor utama tersendatnya proses negosiasi perpanjangan kontrak Ozil. Selain itu, performa Arsenal yang menurun dan absen dari Liga Champions musim mendatang membuat para pemain bintang mempertimbangkan untuk mencari klub baru.

Sejumlah klub Eropa mulai dikaitkan dengan Mesut Ozil, yang satu di antaranya adalah Schalke. Klub Jerman itu bukanlah tempat yang asing bagi sang pemain, karena ia sudah berada di klub tersebut ketika masih berusia 17 tahun pada 2005. Schalke merupakan klub profesional pertama dari Mesut Ozil.

"Saat ini, saya tidak memikirkan mengenai hal tersebut (hengkang ke Schalke). Akan tetapi, di dunia sepak bola Anda tidak mengesampingkan apapun. Keluarga saya pun akan sangat senang bisa kembali ke Jerman," kata Ozil.

"Schalke adalah klub favorit saya, dan masih penggemar berat mereka. Lagi pula, saya tumbuh di Schalke. Menurut saya dari segi potensi, Schalke adalah nomor tiga di Jerman setelah Bayern Munchen dan Borussia Dortmund," tutur Ozil.

Selama berkostum Schalke, Mesut Ozil membukukan satu gol dan lima assist dari 43 pertandingan di berbagai kompetisi. Satu trofi Bundesliga U-19 pun sukses diraihnya bersama tim berjuluk Die Konigsblauen tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer