Sukses


Chelsea Tanpa Eden Hazard 3 Bulan

Bola.com, London - Chelsea, melalui situs resminya, Senin (5/6/2017), mengonfirmasi, Eden Hazard akan menepi selama tiga bulan setelah menjalani operasi akibat cedera retak tulang pergelangan kaki kanan.

"Eden Hazard berhasil menjalani operasi pada hari ini, setelah mengalami patah tulang pada pergelangan kaki kanannya. Cedera itu dialami ketika dia berlatih dengan tim nasional Belgia," tulis pernyataan Chelsea.

"Eden Hazard, diperkirakan bakal kembali berlatih di Chelsea setelah menjalani perawatan selama tiga bulan ke depan," lanjut Chelsea.

Eden Hazard mengalami cedera ketika berada di sesi latihan dengan tim nasional Belgia. Penyerang 26 tahun itu lantas dipastikan absen membela negaranya saat bersua Republik Ceko dan Estonia pada Juni 2017.

Cedera tersebut sekaligus membuat Eden Hazard tidak dapat ikut serta dalam serangkaian tur pramusim Chelsea musim 2017-2018. Selain itu, sang pemain juga terancam absen saat timnya melawan Arsenal pada laga final Community Shield, 6 Agustus 2017.

Sepanjang musim 2016-2017, Eden Hazard telah mengalami dua cedera berbeda. Masalah tersebut membuatnya harus menepi selama 17 hari, dan absen dalam dua pertandingan Chelsea di berbagai kompetisi.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer