Sukses


Arsenal Umumkan Perekrutan Sead Kolasinac

Bola.com, London - Arsenal resmi mendapatkan tanda tangan bek Schalke 04, Sead Kolasinac, Selasa (6/6/2017). Kolasinac datang ke Emirates Stadium dengan status bebas transfer.

"Sead Kolasinac akan bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2017. Sang pemain akan mendapat kontrak jangka panjang bersama Arsenal," tulis pernyataan resmi di situs Arsenal.

"Kolasinac telah melengkapi seluruh proses pendaftaran, sang pemain belakang akan memulai latihan pramusim pada Juli 2017," lanjut pernyataan tersebut.

Kolasinac menjadi rekrutan pertama Arsenal untuk mengarungi musim 2017-2018. Sang pemain merapat ke Arsenal setelah tidak memperpanjang kontrak di Schalke yang berakhir 30 Juni 2017.

Sepanjang musim 2016-2017, Kolasinac tampil impresif bersama Schalke. Bek asal Bosnia-Herzegovina itu tampil pada 36 pertandingan dengan catatan tiga gol dan sembilan assist di seluruh kompetisi.

Sebelum bergabung dengan Arsenal, Kolasinac sempat dikaitkan dengan Liverpool, AC Milan, dan Juventus. Namun, pemain berusia 23 tahun itu memilih merapat ke Emirates Stadium karena mengidolakan Jens Lehmann.

"Saya mengikuti perkembangan Arsenal sejak masih kecil karena mengidolakan Jens Lehmann. Lehmann sempat bermain untuk Schalke dan saya bertemu dengannya. Dia merupakan kiper yang luar biasa," ujar Kolasinac.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer