Sukses


Michy Batshuayi Buka Peluang Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Bomber Chelsea, Michy Batshuayi, mengaku bakal mempertimbangkan tawaran hijrah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017 demi memperjuangkan peluangnya untuk tampil pada Piala Dunia 2018.

Sejak diboyong dari Marseille pada awal musim 2016-2017, Michy Batshuayi hanya menjadi pilihan kedua di Chelsea. Dia kalah bersaing dengan Diego Costa yang berstatus sebagai juru gedor utama di klub tersebut.

Meski demikian, Michy Batshuayi tetap mampu menunjukkan ketajamannya dengan gelontoran 11 gol dan tiga assist dari 29 pertandingan sepanjang musim 2016-17. Sang pemain pun mengisyaratkan bakal sulit bersabar jika tidak segera mendapat jatah bermain reguler di Chelsea.

"Saya bukan satu-satunya pihak yang bisa menentukan takdir saya sendiri. Chelsea adalah klub yang membeli saya. Mereka dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan dari saya," kata Batshuayi.

"Saya ingin tampil bagus di tim nasional dan setelahnya berharap bisa mendapat beberapa panggilan dari klub lain. Jika itu terjadi, saya akan bertemu dengan agen dan juga Chelsea. Saya ingin bermain, mencetak gol sebanyak mungkin dan berada di Piala Dunia," tutur Batshuayi.

Michy Batshuayi masih terikat kontrak di Chelsea hingga 30 Juni 2021. Menurut catatan Transfermarkt, pemain 23 tahun itu memiliki banderol harga sebesar 25 juta euro (Rp 374,93 miliar) saat ini.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer