Sukses


Romelu Lukaku Sudah Punya Klub Baru

Bola.com, Liverpool - Striker Everton, Romelu Lukaku, mengungkapkan, telah mencapai kesepakatan bergabung dengan salah satu klub Premier League. Namun, sang pemain masih merahasiakan klub tersebut.

Romelu Lukaku masih terikat kontrak di Everton hingga 30 Juni 2019. Bersama Everton, bintang asal Belgia tersebut telah mengoleksi 87 gol dan 29 assist dari total 166 penampilan.

Sejak musim dingin 2017, Romelu Lukaku santer diberitakan bakal hijrah dari Goodison Park. Saat ini, dua klub yang berminat mendapatkan tanda tangan sang pemain adalah Chelsea dan Manchester United.

"Agen saya tahu apa yang terjadi dan saya juga demikian. Saya akan tetap tenang dan kami telah mencapai kesepakatan dengan klub. Kami akan tetap tenang dan setidaknya, kami memiliki tujuan ke mana akan pergi," ujar Romelu Lukaku.

"Saya hanya ingin beristirahat beberapa tari dan menyiapkan diri untuk musim depan. Saya ingin berlibur agar dapat menyiapkan segala sesuatu ke level berikutnya dan menjadi lebih baik lagi daripada tahun lalu," tuturnya.

Romelu Lukaku hanya memberi indikasi klub barunya akan tampil di ajang Liga Champions pada musim depan. Media-media Inggris memprediksi, sang pemain akan bergabung dengan Chelsea.

"Sekarang, kami sedang berbicara kepada klub. Hal terpenting adalah saya ingin memenangi banyak trofi. Apa yang paling saya inginkan adalah bermain di Liga Champions dan memenangi Premier League," kata Romelu Lukaku.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer