Sukses


Morata Cocok jadi Pengganti Ibrahimovic dan Rooney

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United Marcus Rashford mendukung niat klubnya yang ingin mendatangkan bomber Real Madrid, Alvaro Morata. Menurut Rashford, Setan Merah selalu terbuka untuk pemain kelas dunia.

Manchester United butuh striker baru musim depan. Sebab, Zlatan Ibrahimovic cedera parah dan masa depan Wayne Rooney tidak jelas. Sosok Morata dianggap tepat sebagai pengganti dua bomber senior tersebut.

Awalnya, Manchester United membidik bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Namun, Atletico Madrid tak mau melepas pemain asal Prancis itu karena mereka terkena embargo transfer. Manchester United mengalihkan bidikan kepada Morata.

"Siapa pun yang bisa masuk dan membantu klub memenangkan piala, mereka adalah pemain yang ingin kami bawa. Persaingan yang baik itu penting jika Anda ingin sukses," kata Rashford kepada Sky Sports.

Rashford juga berbicara Ibrahimovic dan Rooney. Ia banyak belajar dari keduanya di Manchester United musim lalu. "Cara berpikir dan mentalitas adalah hal terbesar yang dapat saya ambil dari permainan mereka," ucap Rashford.

(Artikel asli ditulis Jonathan Pandapotan Purba/diedit Hotnida Novita Sary dan Marco Tampubolon/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer