Sukses


Niklas Sule Ungkap Alasan Tolak Pinangan Chelsea

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Niklas Sule, menolak Chelsea karena pesimistis bisa meraih sukses di Premier League, mengingat minimnya pengalaman bermain di level tertinggi.

"Chelsea tertarik mendapatkan saya. Namun, Bayern Munchen termasuk di antara tiga klub teratas di dunia sehingga saya tidak perlu memikirkannya dengan lama," kata Sule.

"Menurut saya, terlalu cepat pergi ke Inggris saat ini. Tidak ada klub asal Inggris yang bisa membuat saya bergairah seperti tawaran yang datang dari Bayern Munchen," tutur Sule.

Rumor ketertarikan Chelsea dengan Niklas Sule sudah mencuat sejak dibukanya bursa transfer musim panas 2016. Akan tetapi, sang pemain memilih tetap berkompetisi di Bundesliga karena menerima tawaran Bayern Munchen pada Januari 2017.

Bayern Munchen harus merogoh dana sekitar 20 juta euro (Rp 298,85 miliar) untuk mengamankan tanda tangan Niklas Sule. Dia pun terikat kontrak di Allianz Arena hingga 30 Juni 2019.

Niklas Sule tampil apik di jantung pertahanan Hoffenheim sepanjang musim 2016-2017. Dia mencatatkan masing-masing satu gol dan assist dari 25 penampilan di berbagai kompetisi.

Bayern Munchen dianggap beruntung mengamankan tanda tangan Niklas Sule. Sang pemain digadang-gadang bakal menjadi satu di antara pilar penting di lini belakang timnas Jerman.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer