Sukses


Lukaku Beri Sinyal Pilih Chelsea daripada Manchester United

Bola.com, London - Manchester United dan Chelsea menjadi dua klub yang santer dikaitkan dengan penyerang Everton, Romelu Lukaku. Banyak yang meyakini penyerang asal Belgia itu akan hijrah ke salah satu dari klub itu pada musim panas ini.

Manchester United dan Chelsea adalah dua klub yang tengah membutuhkan sosok penyerang tengah sebelum musim baru dimulai. Manchester United sedang mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang sedang cedera. Chelsea mempersiapkan solusi jika Diego Costa pergi.

Bagi Manchester United dan Chelsea, Lukaku adalah sosok striker yang ideal. Sejak menjalani masa peminjaman di West Bromwich Albion pada 2012-2013 dan berlabuh di Everton pada musim panas 2013, Lukaku berkembang menjadi penyerang haus gol. Sejak musim 2014-2015, bomber berusia 24 tahun itu selalu mencetak lebih dari 20 gol.

Ketertarikan Manchester United dan Chelsea kepada Lukaku pun mendapat sorotan tajam dari media. Karenanya, Lukaku selalu mendapat pertanyaan soal masa depannya setiap ada kesempatan. Terkini, ia mendapat pertanyaan serupa usai membawa Belgia menang 2-1 atas Republik Ceko di Stade Roi Baudouin, Selasa (6/6/2017) dinihari WIB.

Ia memang tak memberikan jawaban. Tapi ada sinyal dari Lukaku soal jawaban akan masa depannya. Saat ditanya apakah kembali ke Chelsea menjadi pilihan, Lukaku menjawab 'No Comment' sambil mengedipkan mata dan tertawa.

Banyak hal yang membuat Lukaku lebih memilih Chelsea ketimbang Manchester United. Saat ini Manchester United dilatih Jose Mourinho, sosok di balik tersisihnya Lukaku dari skuat utama Chelsea. Tak heran jika mantan pemain Anderlecht itu akan lebih memilih Chelsea ketimbang Manchester United.

"Chelsea atau Manchester United? No comment. Saya tak bisa mengatakan apa-apa. Saya tahu ke mana saya akan pergi, tapi saya berbicara dengan agen saya. Saat ini Liga Inggris adalah liga terbaik bagi saya. Saya ingin mencapai 100 gol," jelas Lukaku.

(Artikel asli ditulis Ahmad Fawwaz Usman/diedit Achmad Yani Yustiawan/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer