Sukses


Duo Bomber Manchester United Kunjungi Korban Bom Manchester

Bola.com, Manchester - Dua bomber Manchester United, Marcus Rashford dan Jesse Lingard, berkunjung ke Rumah Sakit Anak Manchester untuk mengunjungi korban teror bom yang terjadi di Manchester Arena, Senin (22/5/2017).

Kota Manchester berada dalam suasana duka dalam beberapa pekan terakhir. Hal tersebut merupakan buntut dari aksi bom bunuh diri yang terjadi di konser Ariana Grande. 

Insiden di Manchester Arena itu menyebabkan 22 orang meregang nyawa, sedangkan 120 lainnya mengalami luka parah. Korban selamat dari tragedi tersebut didominasi anak-anak, yang kini dirawat di Rumah Sakit Anak Manchester.

Teror itu membuat penghuni Kota Manchester berduka, termasuk para pesepak bola. Marcus Rashford dan Jesse Lingard yang merupakan pemuda asli Kota Manchester turut merasa sedih atas aksi tak terpuji tersebut.

Menurut Daily Mail, Rashford dan Lingard mengunjungi korban pada Senin (5/6/2017). Kedua pemain itu membawakan hadiah berupa jersey yang dibubuhi tanda tangan mereka untuk para korban.

Rashford dan Lingard menghabiskan waktu untuk mengobrol dan menghibur para korban. Tak lupa, kedua penggawa The Red Devils itu mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke akun Instagram masing-masing.

 

A post shared by Jesse Lingard (@jesselingard) on

 

A post shared by Marcus Rashford (@marcusrashford) on

Tragedi yang terjadi di Kota Manchester membuat Manchester United dan Manchester City bekerja sama membantu para korban. Kedua klub telah menyumbang dana satu juta poundsterling (Rp 17,2 miliar) melalui badan amal We Love Manchester Emergency Fund.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer