Sukses


Diego Costa Ditendang Manajer Chelsea

Bola.com, Murcia - Penyerang Chelsea, Diego Costa mengakui Chelsea tak lagi menginginkan jasanya mulai musim depan. Soccerway, Kamis (8/6/2017), merilis fakta mengejutkan tentang nasib Diego Costa di Chelsea.

Diego Costa mencetak 20 gol dalam 35 penampilan bersama Chelsea di pentas Liga Inggris 2016-2017. Performa Costa membantu The Blues meraih gelar juara. Tapi, hal itu ternyata tidak menjamin Costa bakal tetap bersama Chelsea musim depan.

Striker Timnas Spanyol itu mengungkapkan jika dirinya tidak lagi memiliki masa depan di Stamford Bridge. Kabar itu disampaikan langsung Manajer Chelsea, Antonio Conte.

"Saya memiliki pesan sederhana di ponsel saya dari Conte. Dia mengatakan tidak mengandalkan saya untuk musim depan," kata Costa, kepada media usai laga persahabatan Spanyol kontra Kolombia.

Costa mengaku belum bertemu langsung dengan jajaran manajemen Chelsea. Namun, ia memastikan bakal mencari klub lain jika Chelsea benar-benar mendepaknya dari Stamford Bridge. "Saya di pasar, jadi saya mencari tim, jika pelatih tidak menginginkan Anda, Anda harus pergi," ucap Costa.

Keputusan Conte tak ingin memakai jasa Costa lagi karena sudah menemukan pengganti yang tepat di lini serang Chelsea. Manajer asal Italia itu akan mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Diego Costa dengan kemungkiinan kembali ke Atletico Madrid. Namun, keinginannya itu diperumit dengan sanksi FIFA terkait larangan transfer pemain yang diterima Atletico. Sebelumnya, Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) telah menolak banding Atletico terkait sanksi larangan mendaftarkan pemain baru. Sanksi ini berlaku hingga Januari 2018.

"Alangkah baiknya kembali ke Atletico tapi saya harus memikirkan semuanya," ucap Costa. Bomber Chelsea tersebut mengaku ingin bermain secara reguler agar bisa berlaga di putaran final Piala Dunia 2018.

(Artikel asli ditulis Bogi Triyadi/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer