Sukses


Hector Bellerin Rindu Keluarganya di Barcelona

Bola.com, London - Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, mengisyaratkan rindu dengan keluarganya yang telah memutuskan kembali ke Barcelona. Bellerin mengaku sulit menerima situasi itu lantaran sangat bergantung kepada mereka.

"Sejak kecil, saya selalu bersama keluarga setelah pertandingan berakhir. Saya senang membagi setiap momen dengan mereka. Namun, semuanya menjadi lebih sulit jika mereka tidak bersama saya," kata Bellerin.

Hector Bellerin merupakan pemain didikan akademi La Masia milik Barcelona. Namun, dia memutuskan hengkang ke Arsenal pada awal musim 2011-2012, dan telah menjadi bagian penting di tim Meriam London.

Permainan gemilangnya membuat Barcelona diberitakan ingin membawa pulang Hector Bellerin ke Spanyol pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen klub kabarnya akan mengeluarkan dana 50 juta euro (Rp 747,78 miliar) untuk mewujudkan ambisi tersebut.

"Keluarga saya sempat menetap di London. Akan tetapi, sekarang mereka harus kembali ke Barcelona karena urusan keluarga. Saat ini saya sedang dalam masa-masa sulit karena saya adalah sosok yang sangat memprioritaskan keluarga," ujar Bellerin.

"Saya sangat bergantung kepada mereka. Itu akan menjadi tantangan baru bagi saya untuk melanjutkan segala sesuatu tanpa kehadiran mereka," tutur Bellerin.

Sepanjang musim 2016-2017, Hector Bellerin telah mengemas satu gol dan lima assist dari 42 penampilan di berbagai kompetisi. Sang pemain terikat kontrak di Arsenal hingga 30 Juni 2023.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer