Sukses


Arsenal Cari Sponsor Baru

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Mirror, Kamis (8/6/2017), sedang mencari sponsor baru untuk menggantikan Emirates, yang kontraknya bakal berakhir pada 2020. 

Arsenal dan Emirates menjalin kerja sama sejak 2006, ketika The Gunners hijrah dari Highbury. Kerja sama tersebut berdurasi 11 tahun. Kini, Emirates dikabarkan hanya ingin melanjutkan kerja sama perihal penggunaan nama stadion, tidak lagi menjadi sponsor di bagian jersey. 

Menurut Mirror, kerja sama Arsenal dan Emirates dalam hal sponsor jersey sebesar 30 juta pounds (Rp 507 miliar) per tahun. Jumlah tersebut sangatlah kecil jika dibandingkan dengan klub-klub papan atas Premier League. 

Manchester United, misalnya. Kerja sama Setan Merah dengan Chevrolet untuk sponsor jersey diperkirakan mencapai 53 juta pounds (Rp 895 miliar) per tahun. Demikian halnya dengan Chelsea yang menjalani kerja sama dengan perusahaan asal Jepang, Yokohama Tire. 

Selain dengan Arsenal, Emirates juga dikabarkan akan mengakhiri kerja sama dengan Piala FA, yang telah terjalin selama beberapa tahun terakhir. Hingga saat ini, belum diketahui siapa yang akan menjadi pengganti perusahaan maskapai penerbangan tersebut. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

 

Video Populer

Foto Populer