Sukses


Willy Caballero Ucapkan Salam Perpisahan kepada Manchester City

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Willy Caballero, melalui akun Instagram-nya, Kamis (8/6/2017), menguncapkan salam perpisahan kepada suporter The Citizens

Willy Caballero bergabung dengan Manchester City dari Malaga pada 2014. Tiga musim berkarier di Etihad Stadium, kiper berusia 35 tahun tersebut melakoni 48 pertandingan dan mencatatkan 16 clean sheets.

"Terima kasih kepada semua orang di Manchester City. Tiga tahun ini tidak akan terlupakan. Terima kasih telah memberi saya kesempatan bergabung dengan keluarga besar ini. Saya memiliki banyak kenangan yang akan selalu saya ingat. Terima kasih," ujar Willy Caballero.

Willy Caballero bergabung dengan Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Jesus Navas, dan Bacary Sagna, di dalam daftar pemain yang bakal dilepas Manchester City pada musim panas 2017. Belum diketahui ke mana kiper asal Argentina tersebut bakal melanjutkan karier pada musim depan.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, Willy Caballero berpeluang bergabung dengan kampiun Premier League 2016-2017, Chelsea atau Newcastle United, yang akan berstatus klub promosi pada musim 2017-2018.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer