Sukses


Paul Pogba Belum Maksimal di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengakui sempat mengalami kesulitan setelah memutuskan kembali ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2016. 

Pogba memecahkan rekor transfer termahal dunia. Manchester United merekrut dia dari Juventus dengan banderol 89 juta pounds atau setara dengan Rp 1,5 triliun.

Akan tetapi, performa Pogba bersama Manchester United kerap menuai kritik karena dianggap tidak tampil memukau seperti ketika memperkuat Juventus. Pogba pun mengungkapkan alasan hal tersebut terjadi.

"Musim pertama saya setelah kembali ke Manchester cukup baik, tetapi agak rumit. Saya harus beradaptasi lagi dengan permainan di Inggris. Saya tidak menjalani pramusim sehingga harus langsung bergabung dengan tim," ujar Pogba.

"Akan tetapi, semakin banyak berlatih, saya menjadi lebih baik. Para pemain lain mempermudah saya sejak awal," kata gelandang Prancis tersebut.

Manchester United meraih trofi Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa 2016-2017. Meski bisa lebih baik, Pogba mengaku puas dengan pencapaian timnya pada musim lalu.

"Memang benar bahwa hasil tidak sepositif yang diharapkan, tetapi kami mencapai target. Secara keseluruhan, itu musim yang bagus untuk kami," tutur Pogba.

Pogba melakoni 51 laga bersama Manchester United dalam berbagai ajang pada musim lalu. Pemain berusia 24 tahun itu menyumbangkan sembilan gol dan enam assist.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer