Sukses


Southampton Beri Angin Segar kepada Liverpool

Bola.com, Liverpool - Southampton, diberitakan Sky Sports, Kamis (8/6/2017), menerima permintaan maaf Liverpool dan mempertimbangkan tidak memperpanjang polemik saga transfer Virgil van Dijk.

Sebelumnya, Liverpool diberitakan melakukan pendekatan ilegal kepada Virgil van Dijk karena tidak meminta izin terlebih dahulu kepada Southampton. Menurut aturan FIFA dan FA, klub yang melakukan praktik itu bisa dikenai sanksi ringan maupun berat.

Menurut media-media Inggris, Southampton tidak mempermasalahkan sikap tersebut. Namun, The Saints geram karena Liverpool selalu membocorkan saga transfer Virgil van Dijk kepada media.

Tujuan Liverpool melakukannya agar Southampton tidak memiliki posisi tawaran. Pemberitaan Virgil van Dijk akan menimbulkan opini jika yang bersangkutan sudah tidak kerasan berada di St Mary's Stadium.

Atas dasar itulah Southampton geram dan mengancam akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Namun, baru-baru ini Liverpool telah melakukan inisiatif untuk meminta maaf secara terbuka kepada pihak terkait.

Menurut Sky Sports, perwakilan dari masing-masing klub sudah saling bertatap muka di Harrogate, Inggris, Kamis pekan ini. Pertemuan itu memang dijadwalkan dewan Premier League untuk menuntaskan kasus tersebut.

Liverpool lantas terbebas dari ancaman sanksi karena Southampton tidak berniat membawa kasus itu ke ranah hukum. Namun, The Reds diyakini tetap tidak akan mampu mengamankan tanda tangan Virgil van Dijk pada bursa transfer musim panas 2017. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer