Sukses


Hector Bellerin Redam Isu Gabung ke Barcelona

Bola.com, London - Bek Arsenal, Hector Bellerin, membantah telah sepakat bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Sang pemain mengimbau untuk tidak memercayai apapun soal isu pemberitaan mengenai dirinya.

"Jangan percaya apapun terhadap hal yang Anda baca," tulis Hector Bellerin di akun resmi Twitter-nya.

Hector Bellerin merupakan pemain didikan akademi La Masia milik Barcelona. Namun, dia memutuskan hengkang ke Arsenal pada awal musim 2011-2012, dan telah menjadi bagian penting di tim Meriam London.

Permainan gemilangnya membuat Barcelona diberitakan ingin membawa pulang Hector Bellerin ke Spanyol pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen klub kabarnya akan mengeluarkan dana 50 juta euro (Rp 747,78 miliar) untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Hector Bellerin pun diberitakan telah menjalin kesepakatan personal dengan Barcelona. Sang pemain diyakini ingin kembali bergabung dengan keluarganya yang telah lebih dulu kembali ke Spanyol.

Meski pemberitaan itu hanya isapan jempol, publik menilai Barcelona akan tetap ngotot membawa pulang Hector Bellerin. Sektor bek kanan disebut merupakan prioritas yang akan segera dibenahi tim Catalan saat ini.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer