Sukses


Musim Lalu, Mourinho Frustrasi Tangani Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling mengeluarkan pengakuan mengejutkan terkait sang Manajer, Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho sangat frustrasi musim lalu gara-gara 'lakon' cedera armadanya.

Pada sisi lain, Smalling merasa tak perlu membuktikan apa-apa kepada The Special One. Mourinho musim lalu mengkritik Smalling yang menolak bermain dengan penghilang rasa sakit. Saat itu, jari Smalling patah. Manajer Manchester United menyindir Phil Jones yang butuh waktu lama untuk pemulihan cedera.

Smalling mengaku belum mendapat permintaan maaf dari Mourinho. Segala kritikan musim lalu, kata Smalling, terjadi karena Mourinho kecewa dengan banyaknya pemain Manchester United yang cedera.

"Tidak perlu minta maaf, itu hanya profesional. Kami semua adalah profesional dan tidak ada pemain yang ingin tidak bermain. Itu semua hanya profesional, melanjutkan rehab dan kemudian pulih secepat mungkin," kata Smalling di Soccerway.

"Saya pikir kritikan ditujukan pada semua pemain. Kami memiliki banyak pemain yang cedera dan Mourinho merasa frustrasi. Saya pikir di pertandingan lawan Chelsea pada bulan Oktober membuktikan saya bisa bermain dengan suntikan," tegas Smalling.

Smalling mengaku tetap bermain meski cedera dan ternyata ada yang patah. "Saya mendapat beberapa suntikan, tapi semakin parah dan saat itulah aku harus istirahat. Anda selalu ingin mendorong diri sendiri karena Anda tidak ingin membuat fans kecewa," jelas Smalling.

Smalling mengatakan, Mourinho tidak tahu bahwa jarinya patah saat itu. "Begitu semua dijelaskan, semuanya baik-baik saja," katanya.

Manchester United mengakhiri Premier League 2016-2017 di posisi ke-6. Manchester United tampil di pentas Liga Champions setelah meraih trofi juara Liga Europa 2016-2017.

(Artikel asli ditulis Jonathan Pandapotan Purba/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer