Sukses


Kiper Muda Liverpool Enggan Balik ke Anfield

Bola.com, Huddersfield - Penjaga gawang Liverpool, Danny Ward, mengaku ingin tetap berseragam Huddersfield Town agar mendapat menit bermain reguler pada musim 2017-2018. Namun, sang pemain menyerahkan segala keputusan kepada manajemen The Reds.

Danny Ward tampil apik ketika menjalani masa peminjaman di Huddersfield Town pada musim 2016-2017. Sang pemain membukukan 46 penampilan dan membantu klubnya promosi ke Premier League.

Liverpool diberitakan akan kembali menarik Danny Ward karena hanya sepakat meminjamkannya selama semusim. Namun, sang kiper mengatakan ingin bertahan ketimbang hanya menjadi cadangan di skuat Jurgen Klopp.

"Secara pribadi, saya ingin teteap di Huddersfield. Saya hanya seorang kiper muda dan ingin memiliki kesempatan bermain pada setiap pekannya. Bisa bermain di Premier League merupakan pengalaman yang ingin didapat setiap pemain seusia saya," kata Ward.

"Liverpool adalah tim yang mengontrak saya. Tentunya, mereka akan menjadi prioritas. Apalagi, mereka akan bermain di Liga Champions. Meski tidak mendapat jaminan bakal mendapat bermain di sana, saya tetaplah pemain Liverpool," tutur Ward.

Danny Ward diprediksi bakal sulit menjadi penjaga gawang utama Liverpool musim depan, mengingat harus bersaing dengan Simon Mignolet dan Loris Karius. Selain itu, manajemen The Reds juga dilaporkan akan memboyong kiper anyar pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer