Sukses


Alexis Sanchez Ungkap Pemain Muda Terbaik Arsenal

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, mengungkapkan pemain muda terbaik yang dimiliki klubnya. Menurut Sanchez, Alex Iwobi merupakan sosok yang tepat untuk menyandang status tersebut.

Iwobi tampil impresif sepanjang musim 2016-2017 bersama Arsenal. Penggawa tim nasional Nigeria itu mengoleksi empat gol dan tujuh assist dari 39 pertandingan.

Meski jumlah golnya berkurang, Iwobi mampu tampil lebih sering dan mencetak banyak assist dibanding musim sebelumnya. Saat itu, sang pemain tampil dalam 34 pertandingan dengan catatan enam gol dan lima assist di seluruh ajang kompetisi.

Catatan Iwobi tersebut membuat pujian mengalir kepadanya. Tak terkecuali dari rekan satu timnya di Arsenal, Alexis Sanchez.

"Saya sangat menyukai cara bermain Alex Iwobi. Dia merupakan pemain yang mampu tampil di lini depan dan tengah dengan sama baiknya," kata Sanchez di situs resmi Arsenal.

"Jika dia memiliki mental juara dan terus berusaha lebih baik, menurut saya Alex Iwobi dapat menjadi pemain hebat. Saya sangat suka dengan cara Iwobi bermain," lanjutnya.

Alex Iwobi merupakan lulusan akademi sepak bola Arsenal. Sejak menjalani debut pada 27 Oktober 2015, Iwobi telah membela The Gunners dalam 59 pertandingan, dengan koleksi enam gol dan 10 assist. Pemain berusia 21 tahun itu juga mempersembahkan trofi Piala FA 2016-2017.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer