Sukses


Ander Herrera Tak Tertarik jadi Kapten Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Ander Herrera, tidak tertarik menjadi kapten tim hingga ia bisa mempersembahkan banyak trofi untuk klub tersebut.

Status kapten tim merupakan status yang penuh integritas. Siapa pun yang dipercaya menggunakan ban kapten akan mendapat kehormatan.

Ander Herrera disebut sebagai pemain Manchester United yang berpotensi untuk mengenakkan ban kapten klub tersebut pada masa mendatang. Namun, sang pemain mengaku tidak ingin menjadi kapten tim klub tersebut.

"Saya berterima kasih kepada orang yang memiliki pendapat kalau saya pantas menjadi kapten tim Manchester United. Namun saya tidak terlalu berambisi untuk menjabat posisi tersebut."

"Kapten Manchester United terdahulu merupakan sosok legendaris, yang sudah mempersembahkan banyak gelar untuk klub ini, sedangkan saya belum mendapatkan apa pun."

"Saya berharap suatu hari nanti bisa menyamai mereka. Namun sejujurnya, saya hanya ingin fokus untuk terus mengembangkan permainan," ujar Herrera.

Pada musim 2016-17, Ander Herrera tampil konsisten di lini tengah Manchester United. Ia mencatatkan 50 penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti The Red Devils. Herrera turut mengantarkan Manchester United meraih tiga gelar pada musim 2016-17, yaitu Liga Europa, Community Shield dan Piala Liga.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer