Sukses


Rahasia di Balik Selimut Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic harus menjalani proses pemulihan cedera dalam waktu lama. Hal itu membuat Ibrahimovic "gatal" untuk kembali tampil di lapangan.

Dalam akun Instagram-nya, Ibrahimovic mengunggah video sedang berada di kasur sambil menutup bagian kakinya dengan selimut. Saat selimut dibuka, Ibrahimovic ternyata mengenakan sepatu sepak bola.

Tanpa menulis pesan apapun, Ibrahimovic hanya menggerak-gerakkan kakinya. Pemain asal Swedia itu mengindikasikan sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepak bola.

Ibrahimovic mengalami cedera ligamen lutut saat membela Manchester United pada leg kedua perempat final Liga Europa melawan Anderlecht di Old Trafford, 20 April lalu. Ibrahimovic didiagnosi harus beristirahat hingga akhir tahun ini.

Itu menjadi cedera terlama yang pernah dialami Ibrahimovic. Sejak membela Ajax Amsterdam pada 2001, Ibrahimovic melahap lebih dari 30 pertandingan dalam semusim bersama klub-klub yang pernah dibelanya dalam kurun waktu 16 tahun.

Pada musim ini, Ibrahimovic tampil dalam 46 pertandingan dan mencetak 28 gol untuk Manchester United di berbagai ajang. Namun, Manchester United tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic yang akan berakhir pada 30 Juni 2017.

 

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer