Sukses


Alexis Sanchez Merapat ke Manchester City

Bola.com, Manchester - Jurnalis ternama asal Cile, Fernando Solabarrieta, mengungkapkan kalau Alexis Sanchez hanya tinggal menandatangani kontrak bersama Manchester City.

Manchester City mengikuti perburuan bintang Arsenal, Alexis Sanchez, yang terus dikabarkan akan meninggalkan klub tersebut. Kegagalan menembus Liga Champions dan tidak dipenuhinya permintaan naik gaji, menjadi dua faktor utama Alexis Sanchez ingin angkat kaki dari Emirates Stadium.

Manchester City bersaing dengan Chelsea, Bayern Munchen dan Juventus yang menginginkan jasa Alexis Sanchez. Namun, The Citizens disebut mendekati garis finis di urutan pertama dalam persaingan tersebut.

Transfer tersebut melibatkan banderol yang besar, mengingat Arsenal tidak akan mudah melepas pemain bintangnya ke klub rival. Namun, The Gunners tidak akan mempersulit transfer jika Manchester City menyanggupi harga yang pantas untuk pemain asal Cile tersebut.

Arsenal memiliki opsi yang terbatas dalam situasi Alexis Sanchez. Sang pemain bisa saja pergi secara cuma-cuma begitu kontraknya berakhir pada Juni 2018. Melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017 menjadi pilihan terbaik The Gunners jika mereka mengejar dana dari hasil penjualan sang pemain.

Pada musim 2016-17, Alexis Sanchez menjadi pemain terpenting Arsenal dengan menyumbang 30 gol dari 51 penampilan. Alexis Sanchez berperan dalam keberhasilan The Gunners mengamankan gelar Piala FA.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer