Sukses


Ilkay Gundogan Tidak Sabar Tampil Bersama Manchester City

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan, menyatakan tidak sabar menanti musim kompetisi baru agar bisa cepat memberikan kontribusi bagi The Citizens.

Ilkay Gundogan tampil apik bersama Manchester City pada musim perdananya. Namun, cedera lutut yang ia alami pada pada Desember 2016 membuatnya mengakhiri musim secara prematur.

Cedera tersebut membuat Gundogan absen hingga akhir musim 2016-17. Setelah pulih, gelandang asal Jerman tersebut mengaku ingin cepat-cepat membela Manchester City.

"Saya menjalani periode yang sulit ketika hanya bisa melihat rekan-rekan saya berlatih dan bertanding. Saya hanya bisa terdiam atau melakukan proses rehabilitasi. Hal tersebut adalah hal yang berat untuk saya."

"Saat ini, saya sudah merasa baik. Saya bekerja keras untuk memulihkan kondisi. Rekan-rekan yang lain sudah menjalani liburan, sedangkan saya bertahan di Manchester untuk menjalani latihan ringan. Saya tidak sabar untuk kembali bermain bersama Manchester City," ungkap Gundogan.

Pada musim 2016-17, Gundogan hanya mencatatkan 16 penampilan dan menyumbang lima gol untuk Manchester City. Dua di antara gol tersebut ia lesakkan ke gawang Barcelona saat Manchester City menang dengan skor 3-1.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer