Sukses


Mahrez Tantang Arsenal untuk Memboyongnya dari Leicester City

Bola.com, London - Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, menantang Arsenal dan klub-klub Inggris lain untuk menebusnya dari Leicester City.

Riyad Mahrez menyatakan kalau ia siap meninggalkan Leicester City setelah menunaikan janjinya untuk bertahan di klub tersebut pada musim 2016-17. Kini, ia menuntut manajemen The Foxes untuk membuka pintu negosiasi dengan klub yang ingin merekrutnya.

Arsenal disebut sebagai klub yang tertarik merekrut Mahrez. Arsene Wenger berencana menjadikan Mahrez sebagai suksesor Alexis Sanchez yang semakin merapat ke Manchester City.

Namun hingga kini, The Gunners belum mengajukan penawaran resmi untuk pemain asal Aljazair tersebut.

"Saya merasa terhormat bisa menerima pujian dari manajer-manajer hebat di dunia. Namun ada perbedaan yang besar antara penawaran dan spekulasi."

"Saya merasa kalau sekarang adalah momen yang tepat untuk saya meninggalkan Leicester City. Beberapa klub sudah menunjukkan ketertarikan namun belum ada pendekatan secara langsung."

"Saya masih berstatus sebagai pemain Leicester City. Saya masih terikat kontrak di klub ini. Saya akan pergi jika ada tawaran yang realistis. Namun jika tidak, saya akan bertahan di klub ini," tutur Mahrez.

Leicester City diperkirakan akan membanderol Riyad Mahrez sebesar 30 juta poundsterling (Rp 508,57 miliar). Pada musim 2016-17, Mahrez mencatatkan 48 penampilan dan menyumbang sepuluh gol untuk Leicester City.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer