Sukses


Jangan Lupakan Marcus Rashford, Manchester United...

Bola.com, Manchester - Mantan striker tim nasional Inggris, Emile Heskey, berharap Manchester United tidak melupakan talenta Marcus Rashford jika berhasil merekrut penyerang anyar pada bursa transfer musim panas 2017.

Marcus Rashford melakoni debut profesional saat Manchester United masih dilatih Louis van Gaal pada Februari 2016. Dia mencetak delapan gol dari 18 laga dalam berbagai kompetisi hingga akhir musim 2015-2016.

Performa Rashford mengalami penurunan pada musim selanjutnya. Di bawah asuhan Jose Mourinho, striker berusia 19 tahun itu hanya mampu mendulang 11 gol dari 53 laga di semua ajang.

Kini, Manchester United dikabarkan sedang mencari penyerang baru untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang karena mengalami cedera hingga awal 2018. Selain itu, Manchester United juga berpeluang kehilangan Wayne Rooney.

"Marcus Rashford adalah talenta masa depan yang menarik. Dia dapat bermain pada segala posisi di lini depan. Dia dapat bermain di tengah, kiri, atau kanan. Dia memiliki masa depan yang sangat cerah. Dia jelas memiliki kemampuan tersebut," ujar Emile Heskey.

"Menurut saya, Manchester United akan merekrut penyerang lain karena sulit untuk pemain muda berumur 19 tahun bermain penuh di Liga Champions. Jadi, akan sangat bagus jika mereka merekrut pemain senior, atau pemain berpengalaman untuk membantunya (Rashford)," ia menambahkan.

Menurut media-media Inggris, Manchester United berpeluang besar merekrut striker Real Madrid, Alvaro Morata. Manchester United diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan biaya transfer sebesar 70 juta euro (Rp 1,34 triliun) untuk memboyong bomber asal Spanyol tersebut ke Old Trafford.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer