Sukses


Victor Lindelof Bakal Sukses di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Swedia, Sebastian Larsson, mendukung langkah Victor Lindelof bergabung dengan Manchester United. Larsson meyakini, Lindelof bakal sukses bersama Setan Merah.

Manchester United mengonfirmasi telah sepakat dengan Benfica terkait transfer Lindelof seharga 35 juta euro atau sekitar Rp 521 miliar, Sabtu (10/6/2017).

"Kualitasnya tidak diragukan dan dia memiliki kerendahan hati. Tidak perlu dikatakan, Premier League dan Inggris merupakan kultur yang sangat berbeda, dia harus mengatasinya," kata Larsson.

"Jika diberi waktu untuk beradaptasi, dia akan sukses di Manchester United. Anda tidak bisa memungkiri kualitasnya. Dia sudah dikenal, tampil sangat baik di level klub dan internasional," seru Larsson.

Larsson mengaku tidak hanya terkesan dengan kualitas Lindelof di lapangan hijau. Menurutnya, bek berusia 22 tahun itu juga memiliki karakter yang baik di luar lapangan.

"Saya sangat terkesan setiap bermain dengan dia. Dia pemain penting bagi tim nasional Swedia saat ini dan itu menunjukkan kematangan," tutur Larsson.

"Tidak hanya kualitas di lapangan, dia juga tenang dan berpikiran jernih. Dia pria yang rendah hati dan memiliki masa depan yang cerah," ujarnya.

Kedatangan Lindelof ke Manchester United membuat posisi Chris Smalling dan Phil Jones terancam. Kedua bek Setan Merah itu beberapa kali mendapat kritik dari manajer Jose Mourinho pada musim 2016-2017.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer