Sukses


Laurent Koscielny Takkan Mengkhianati Arsenal

Bola.com, London - Bek Arsenal, Laurent Koscielny, menyatakan ingin menghormati kontraknya bersama The Gunners. Pernyataan ini diungkapkan Koscielny menanggapi kabar ketertarikan Olympique Marseille merekrut sang pemain. 

Olympique Marseille mendapat sokongan dana besar setelah kepemilikan klub diakuisisi miliuner Amerika Serikat, Frank McCourt, pada 2016. Koscielny menjadi satu di antara nama pemain yang masuk daftar incaran mereka.

"Saya memiliki kontrak dengan Arsenal, bahkan memperpanjangnya hingga 2020 pada November lalu. Saya merasa sangat nyaman di sini," ujar Koscielny.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya adalah pendukung Marseille ketika masih mudah. Saat klub bersejarah seperti Marseille menghubungi Anda, itu adalah hal yang bagus," katanya.

"Akan tetapi, apakah saya akan bergabung dengan mereka? Saya sama sekali tidak tahu," tutur bek Prancis tersebut.

Menurut Transfermarkt, Arsenal merekrut Koscielny dari FC Lorient dengan banderol 12,5 juta euro (Rp 186 miliar). Bersama The Gunners, dia telah mencatatkan 291 penampilan dalam beragam ajang.

Beberapa trofi pernah diraih Koscielny selama berseragam Arsenal, yakni tiga trofi Piala FA dan dua Community Shield. Dia menjabat sebagai kapten The Gunners menyusul absennya Per Mertesacker akibat cedera selama hampir sepanjang musim 2016-2017.

Sumber: Telefoot

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer