Sukses


Soal Posisi Bermain, Ramsey Ingin Wenger Contoh Coleman

Bola.com, Beograd - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku senang karena diberi kebebasan bermain di atas lapangan oleh pelatih timnas Wales, Chris Coleman. Sang pemain pun mengisyaratkan agar Arsene Wenger menerapkan hal serupa kepadanya.

Aaron Ramsey dinobatkan sebagai pemain terbaik ketika negaranya bermain 1-1 melawan Serbia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Rajko Mitic, Selasa (13/6/2017).

Dalam pertandingan itu, Aaron Ramsey mencetak satu gol melalui titik putih pada menit ke-35. Dia pun tampil gemilang dan mampu menjadi roh permainan tim sepanjang laga.

Performa positif Aaron Ramsey itu tidak lepas dari pengaruh taktik Chris Colemann. Namun, performa sang pemain dengan negaranya dinilai memiliki perbedaan ketika berseragam Arsenal.

"Saya memiliki kebebasan melakukan apa yang saya sukai ketika bermain di Wales. Menurut saya, Coleman merupakan sosok yang hebat. Dia membiarkan saya menjelajah seluruh lapangan. Itulah cara bermain yang saya sukai," Ramsey.

Aaron Ramsey membukukan empat gol dan lima assist dari 32 penampilan di berbagai kompetisi sepanjang musim 2016-2017. Sang pemain masih terikat kontrak di Arsenal hingga 30 Juni 2018.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer