Sukses


Manchester City Segera Datangkan Bintang Muda Meksiko

Bola.com, Manchester - Manchester City terus mencari pemain muda berbakat dari penjuru dunia. Kali ini, mereka memburu pemain muda asal Meksiko, Hirving Lozano.

Hirving Lozano merupakan pemain berusia 21 tahun yang berposisi sebagai winger. Saat ini, ia terdaftar sebagai pemain Club Pachuca di Meksiko.

Pada Liga MX 2016-17, Lozano mencatatkan 29 penampilan dan menyumbang 10 gol untuk Pachuca. Lozano telah menjadi bagian dari skuat utama Pachuca sejak berusia 19 tahun.

Sang pemain sudah tampil reguler bersama timnas Meksiko. Beberapa waktu lalu, ia menyumbang gol dalam laga melawan Honduras. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Meksiko.

Jika Manchester City bisa mengamankan Lozano, mereka berencana meminjamkannya ke klub asal Belanda, PSV Eindhoven. Selain Manchester City, sang pemain juga tengah dipantau Manchester United.

Sejauh ini, Manchester City baru mendatangkan Bernardo Silva dan Ederson untuk musim 2017-18. Klub besutan Pep Guardiola tersebut tengah mengejar Alexis Sanchez dari Arsenal dan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer