Sukses


Liverpool Masih Punya Asa Gaet Virgil van Dijk

Bola.com, London - Eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp, meyakini mantan klubnya masih berpeluang mendapatkan Virgil van Dijk jika kedua pihak sama-sama menunjukkan keseriusan. Menurut Redknapp, bek Southampton itu bakal menjadi rekrutan tepat bagi The Reds.

"Menurut saya, Liverpool masih berpeluang menggaet Van Dijk. Jika Van Dijk siap untuk dijual dan ingin pergi ke Liverpool, serta klub itu memiliki uang membelinya, kemungkinan besar dia akan pergi ke sana," kata Redknapp.

"Khususnya, jika Van Dijk berkata tidak mau pergi ke Manchester City dan Manchester United. Dia akan menjadi rekrutan brilian dan pemain sempurna untuk Liverpool," tutur Redknapp.

Liverpool diberitakan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Virgil van Dijk. Namun, proses transfer itu menemui jalan buntu karena tidak mendapat persetujuan dari Southampton.

Southampton geram dengan sikap Liverpool yang dianggap melakukan pendekatan ilegal. Menurut aturan FIFA dan FA, klub yang melakukan praktik tersebut bisa dikenai sanksi ringan maupun berat.

Liverpool lantas meminta maaf secara terbuka kepada pihak terkait. Southampton pun menyambut itikad baik itu dan mempertimbangkan tidak membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer