Sukses


Tanggapan Chris Smalling tentang Hubungannya dengan Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Chris Smalling, menyatakan kalau ia memiliki hubungan komunikasi yang baik dengan manajer klub, Jose Mourinho.

Nama Chris Smalling muncul sebagai pemain yang harus dijual menurut suporter Manchester United. Performa yang tidak kunjung konsisten dan kerap mengalami cedera menjadi alasan utama suporter menginginkan sang pemain untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Namun, Smalling optimistis bisa memberikan yang terbaik jika masih dipercaya Jose Mourinho. Pada musim 2016-17, hubungan Smalling dan Mourinho terlihat tidak harmonis setelah sang pemain dianggap tidak bekerja keras untuk bisa bermain.

"Kami memiliki sejumlah pemain yang sedang cedera pada saat itu. Jose Mourinho merasa frustrasi karena kondisi tersebut. Ia tidak bisa menurunkan skuat terbaik karena permasalahan cedera," ujar Smalling.

"Sama seperti Mourinho, kami juga merasa frustrasi karena tidak bisa bermain. Saya mengalami cedera, lalu kembali bermain dan mengalami cedera kembali."

"Saya yakin Jose Mourinho tidak mengerti kondisi saya sebenarnya, jadi di merasa kesal. Namun setelah mendapat penjelasan dari tim medis, masalah tersebut selesai," ungkap Smalling.

Meskipun sedang dispekulasikan akan masuk dalam daftar jual, Smalling membuat langkah yang berani dengan mengganti agen perwakilannya. Sebelumnya, Smalling diwakili Wasserman Media Group. Kini, ia diwakili Omnisport.

Chris Smalling pernah ditunjuk sebagai kapten ketiga Manchester Unitedvdi bawah komando Louis van Gaal. Sang pemain masih memiliki kontrak hingga Juni 2019 bersama Manchester United.

Saat ini, posisi ChrisvSmallingvsedang terancam menyusul kedatangan Victor Lindelof dari Benfica. Kedatangan bek asal Swedia tersebut membuat persaingan di posisi bek tengah memanas. Manchester United memiliki Eric Bailly, Marcos Rojo, Phil Jones, Daley Blind dan Axel Tuanzebe yang berposisi bek tengah.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer