Sukses


Alexandre Lacazette Buka Peluang Gabung Arsenal

Bola.com, London - Arsenal berpeluang mengamankan jasa Alexandre Lacazette setelah presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, berkunjung ke London.

Alexandre Lacazette merupakan incaran Arsenal sejak awal musim 2016-17. Namun, Arsenal harus gigit jari setelah Lyon menolak tawaran sebesar 29 juta poundsterling (Rp 492,66 miliar) dari The Gunners.

Kini, Arsenal kembali mempunyai peluang untuk mendatangkan sang pemain ke Emirates Stadium. Tetapi, Arsenal harus menyiapkan dana sebesar 60 juta poundsterling (Rp 1,01 triliun) untuk memboyong sang pemain.

Sejatinya, Lacazette sudah sepakat untuk bergabung ke Atletico Madrid. Namun, hukuman embargo transfer yang dijatuhkan kepada Los Rojiblancos membuat kepindahan sang pemain urung terjadi.

Setelah tidak menerima tawaran yang kongkret dari klub peserta Liga Champions, Lacazette pun mulai melunak dan bersedia mempertimbangkan tawaran dari Arsenal.

Langkah Arsenal untuk mendapatkan Lacazette mendapat tambahan angin segar karena Lyon menginginkan jasa Olivier Giroud. Penyertaan Giroud dalam perjanjian jual beli pemain bisa membuat Arsenal menekan harga beli Lacazette.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer