Sukses


Reaksi Sedih Penggawa Arsenal Mendengar Sanchez Akan Pergi

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka menunjukkan reaksi sedih saat mendengar Alexis Sanchez bakal pergi meninggalkan Emirates Stadium. Xhaka mengaku tak ingin kehilangan Alexis Sanchez pada musim panas ini.

Granit Xhaka menyebut Alexis merupakan satu di antara pemain kunci Arsenal. Kualitas pemain asal Chile itu tak perlu diragukan lagi. Sejak bergabung ke Arsenal tiga tahun lalu, ia sudah menyumbang empat gelar.

Khusus musim ini, Sanchez mampu mencetak 30 gol dari 51 laga di semua kompetisi. Ia juga sukses mengantarkan The Gunners meraih trofi juara Piala FA.

Sanchez belum memerpanjang kontrak yang habis tahun depan. Kondisi tersebut membuat Manchester City dan Bayern Muenchen siap mengambil benefit. Dua tim raksasa ini menjadi yang terdepan mendapatkan jasa Alexis Sanchez.

"Sanchez punya kualitas di lapangan yang sulit dipahami. Dia lihai mencetak gol dan sangat penting dalam permainan. Saya terbiasa bermain dengan banyak pemain hebat, tetapi Sanchez luar biasa. Tentu saja saya berharap dia tidak pergi dari Arsenal," kata Xhaka, seperti dilansir Evening Standard.

Beberapa pekan terakhir, gosip mengenai nasib Alexis Sanchez bersama Arsenal semakin panas. Beberapa pihak mengklaim, Sanchez sudah siap berganti kostum setelah proposal gaji barunya tak disetujui jajaran direksi.

(Artikel asli ditulis Raden Arya Prasetya/diedit Hotnida Novita Sary dan Adyaksa Vidi/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer