Sukses


Rafa Benitez Incar Pemain Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Newcastle United, Rafa Benitez, dikabarkan menginginkan pemain Liverpool, Lucas Leiva, dalam skuat The Magpies musim mendatang.

Kontrak Lucas Leiva bersama Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2017. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengisyaratkan tidak akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Lucas diprediksi akan kembali ke Brasil dan bergabung dengan Gremio. Namun, Rafa Benitez membuka harapan Lucas untuk bertahan di Inggris.

Rafa Benitez yang mengantarkan Newcastle kembali ke Premier League, berminat mengundang Lucas untuk hijrah ke Newcastle United.

Lucas merupakan gelandang andalan Benitez ketika ia masih menangani The Reds. Usia Lucas yang masih 30 tahun membuat sang pemain diprediksi masih bisa tampil kompetitif di Premier League.

Jika Lucas sepakat bergabung dengan Newcastle, ia akan bertemu kembali dengan mantan gelandang Liverpool, Jonjo Shelvey.

Kedua pemain tersebut diharapkan bisa membuat lini tengah Newcastle semakin solid. Selain Lucas, Newcastle juga berniat meminjam bintang muda Liverpool, Sheyi Ojo.

Sumber: Empire of The Kop

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer