Sukses


Tolak PSG, N'Golo Kante Ungkap Alasan Memilih Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante mengungkapkan alasan menolak pinangan Paris Saint-Germain (PSG). Kante pernah mendapat rayuan dari klub raksasa asal Prancis tersebut pada musim panas 2016.

Sayang, tawaran gaji besar dan ragam fasilitas mewah, membuat Kante bergeming. Ia lebih memilih Chelsea karena adanya pengaruh dari manajemen The Blues.

"PSG ingin membeli saya seperti klub lainnya karena permainan bagus bersama Leicester City. Saya memilih Chelsea setelah berbicara degan manajer dan direktur olahraga. Saya tidak menyesali keputusan yang telah diambil. Terlebih lagi, Premier League dan gaya bermain di Inggris membuat hati saya merasa senang," tutur Kante.

N'Golo Kante tampil memukau ketika berseragam Leicester City pada musim 2015-2016. Performa posififnya memiliki andil besar soal kesuksesan The Foxes menjuarai Premier League untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Klub-klub besar Eropa mulai mengincar tanda tangan N'Golo Kante, satu di antaranya adalah PSG. Namun, pada akhirnya sang pemain memilih berlabuh di Chelsea pada 16 Juli 2016.

Keputusan N'Golo Kante memilih tawaran Chelsea terbukti tepat. Di bawah komando Antonio Conte, gelandang 26 tahun itu mampu menunjukkan permainan gemilangnya dan menyabet kembali titel Premier League.

Sang gelandang bertahan Chelsea tersebut mendapat gelar pemain terbaik Premier League musim 2016-2017. Kante menyingkirkan nama-nama lainnya, antara lain Eden Hazard, Cesar Azpilicueta, Harry Kane, hingga Dele Alli.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer