Sukses


Juan Cuadrado Jadi Rebutan Arsenal dan Tottenham

Bola.com, London - Arsenal dan Tottenham Hotspur bersaing keras mendapatkan tanda tangan winger Juventus, Juan Cuadrado. Dua klub asal London Utara itu pun saling mengajukan tawaran tertinggi musim panas ini.

Arsenal menjadi yang pertama mengajukan tawaran untuk eks pemain Chelsea tersebut. Sayangnya tawaran The Gunners sebesar 17,6 juta pounds ditolak mentah-mentah oleh Juventus.

Kebetulan Arsenal memang mencari sosok penyerang sayap. Apalagi jika mereka jadi menjual Alexis Sanchez ke Bayern Muenchen. Melihat penolakan Juventus pada Arsenal, membuat Tottenham tidak tinggal diam. Mereka bahkan siap membayar Cuadrado dengan harga 30 juta pounds sesuai keinginan Juventus.

Tim asuhan Mauricio Pochettino juga punya nilai plus ketimbang Arsenal. Yakni mereka akan bertarung di Liga Champions musim depan.

Sebelum bergabung ke Juventus di tahun 2015, Cuadrado sudah memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris bersama Chelsea. Namun kurangnya menit bermain membuat dirinya dibuang ke Juventus.

Rencananya, uang hasil penjualan Cuadrado akan dimaksimalkan Juventus untuk mendapatkan striker Fiorentina, Federico Bernardeschi dan pemain Bayern Munchen, Douglas Costa.

Kini, menarik ditunggu apa yang akan dilakukan Arsenal dan Tottenham Hotspur demi pemain incaran mereka.

(Artikel asli ditulis Al Hafiz/diedit Adyaksa Vidi/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer