Sukses


Antonio Conte Marah setelah Chelsea Gagal Gaet 2 Target

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte memotong jatah libur dan terbang ke London, Kamis (15/6/2017). Telegraph merilis, Antonio Conte kembali ke markas Chelsea setelah The Blues gagal merealisasikan keinginan sang arsitek tim dalam mengincar pemain.

Usai membawa Chelsea meraih trofi juara Premier League, Antonio Conte berlibur. Sebelum pergi, ia sudah mewanti-wanti jajaran direksi agar mendatangkan bek tengah Virgil van Dijk dan Dries Mertens.

Sayang, pesan tersebut tak terealisasi. Berlatar kondisi itulah, Conte marah dengan kegagalan mendapatkan Van Dijk dan Mertens. Van Dijk masih bertahan di klub lama, sementara Mertens memperpanjang kontrak bersama Napoli.

Situasi tersebut membuat Conte mengaku harus turun langsung agar tak lagi gagal mengincar pemain. Maklum, Conte mendapatkan tanggung jawab besar pada musim depan. Sang pemilik Chelsea, Roman Abramovich menginginkan Chelsea bisa mempertahankan gelar juara Premier League, dan trofi Liga Champions.

Tak pelak, beban tersebut membuat Conte berpikir keras mendatangkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan berlaga di liga domestik, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Champions. Beruntung, Conte mendapatkan pasokan dana besar, yakni 200 juta pounds atau sekitar Rp 3,2 triliun.

Angka sebesar tersebut bisa mendatangkan 3-4 pemain berkualifikasi papan atas. Sayang, dua incaran sudah lepas, yakni Van Dijk dan Mertens. Tak ingin gagal, Conte memotong jatah libur dan kembali ke London.

Selain mengincar pemain, Antonio Conte juga tak ingin kehilangan tiga penggawa penting, yakni Diego Costa, Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Dua nama terakhir menjadi perhatian Conte, karena belum menyetujui kontrak baru dari manajemen Chelsea.

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer